Bingung,, Diantara Dua Pilihan

Saat ini aku sangat bingung menentukan arah hidup ku ke depannya. Sebenernya sih jawabanya simple, aku hanya harus mengikuti rules kehidupan yang ada dan membiarkannya mengarahkan ku ke arahnya. Tapi hatiku menolak. Entah kenapa hati ini selalu berkata"Tidak" untuk semua kewajaran hidup yang datang menghampiriku. Aku bisa saja tinggal menikah dengan orang yang mungkin bisa dibilang menyukaiku. Apalagi dia sudah sangat mapan. Aku bisa saja melamar jadi PNS dan tinggal di Wakatobi sambil membesarkan usaha Tour ku. Tapi aku sangat menolak pilihan pilihan itu. Bukan aku tapi hatiku kawand. Aku ingin Break the rules and follow my heart. Tapi sampai kapan aku bisa bertahan mempertahankan keinginan ku untuk menjalani hidup sesuai panggilan hatiku. Entah lah,,yang jelas aku sangat berterima kasih kepada kedua orang tuaku yang selalu mendukung tiap keputusan ku. Bukan karena mereka pengertian, tapi karena mereka sudah sangat letih menasehati dan memaksakan kehendak nya kepada ku. Yup,, itu karena aku sangat kuat sekali dengan prinsip hidup ku. Saking kuatnya aku sering mengabaikan nasihat nasihat dari orang orang di sekitar ku dan sering dicap sebagai orang yang egois..

Kita lihat saja nantii sampai kapan prinsip ini akan bertahan dan bagaimana dia bereaksi terhadap hidup ku kelak..

LET SEE !!!!!

Labels: , ,