PEMILU ANEH

Saat aku menulis postingan ini tepat tanggal 22 Juli 2014. Hari ini adalah hari penentuan dari suatu proses demokrasi yang panjang (Pemilu). Berbagai peristiwa aneh terjadi sebelumnya. Saat itu aku sangat menginginkan Jokowi berpasangan dengan JK sebagai wakil president nya. Dan itu terwujud kawand. Belum lagi saat aku iseng iseng jadi tim sukses nya Jokowi-JK di sosial media (sebut saja grup Whatsapp), entah itu berpangaruh memberikan suara atau tidak tapi nyata nya it works. Jokowi-JK unggul dengan perbedaan suara yang sangat ketat dengan prabowo dengan presentasi suara 53,15% (Jokowi-JK) dan 46,85% (Prabowo-Hatta). Saat ini, tampaknya Prabowo-Hatta sangat tidak bisa menerima kekalahannya. Ini dibuktikan dengan sikap Prabowo yang mengundurkan diri dari perhitungan KPU. Benar benar pribadi yang aneh. Entah lah hanya Tuhan yang tahu alasannya itu. Dan kenapa aku sangat ingin sekali Jokowi-JK jadi president?? Itu karena saat Jokowi-JK jadi president, maka Bupati ku berpotensi besar jadi menteri, semoga saja dia bisa mencapai posisi sebagai menteri pariwisata. Entah apa petunjuk yang diberikan ini. Membuat aku yakin dengan kekuatan keinginan dan kemampuan yang kita inginkan pasti akan terwujud jika kita sudah menganggap itu nyata. Namun jika kamu berhenti percaya dengan mimpi dan keinginan mu, maka sudah pasti apa yang kamu inginkan tidak akan pernah terwujud.

Labels: , ,