Dilema !!! Memilih Jalan Yang Terbaik

Saat ini aku gak tahu apakah pilihan ku ini bener bener jalan keluar yang terbaik untuk ku apa tidak. Tapi yang kuyakini,, hanya ini lah satu satunya jalan realistis yang bisa kulakukan diantara ketidak pastian hidup. Namun, aku belom mengkonfirmasi kepada Tuhan apakah pilihan ku ini sudah terbaik menurut dia atau tidak. Aku akan segera melakukan itu. Dan semoga aku diberikan petunjuk sejelas jelas nya pilihan mana yang tepat. Yang jelas aku akan mencoba mengikuti pilihan hidup yang kubuat sekarang dengan baik.

Aku yakin suatu saat nanti akan ada masa dimana aku bisa keluar dari lilitan masalah yang selama ini menganngu tidur dan makan ku. Membuat ketenangan batin orang tua ku terganggu. Dan aku akan buktikan kepada ortu dan semua anak anak muda laiinya, bahwa tidak perduli umur mu berapa, asal kamu punya keyakinan yang kuat untuk menjadi besar.. u will get it..Kamu akan bisa menjadi besar melebihi orang yang sudah berumur tapi tidak punya tekad dalam dirinya.

Dream,Believe, and Make it happen !!!

Labels: ,